Kolaborasi dan sinergitas dalam menyambut  HUT RI ke – 78 Korem 142/ Tatag olahraga bersama TNI-Polri, ASN dan Masyarakat

    Kolaborasi dan sinergitas dalam menyambut  HUT RI ke – 78 Korem 142/ Tatag olahraga bersama TNI-Polri, ASN dan Masyarakat

    Mamuju – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han menghadiri acara olah raga bersama senam dan jalan sehat TNI - Polri, ASN dan masyarakat Mamuju Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 bertempat di Makodim 1418/Mamuju jalan Yos Sudarso Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar. Minggu (13/08/2023)

    Kegiatan olah raga bersama mengusung tema” sinergitas TNI-Polri, ASN dan Masyarakat dalam membangun Kabupaten Mamuju serta kesadaran berolahraga untuk membentuk fisik yang kuat, jiwa yang sehat menuju Indonesia maju”.

    Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Dandim 1418/Mamuju, sambutan Bupati Mamuju dan sambutan wakapolres Mamuju, dilanjutkan dengan senam sehat dan Jalan sehat.

    Adapun route Jalan sehat dimulai  star dari belakang Makodim menuju arah barat jalan Arteri, pertigaan jalan nelayan, putar arah timur jalan arteri dan finis belakang Makodim.

    Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, S.E. dalam sambutannya mengatakan  pagi ini kita melaksanakan kegiatan senam dan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 tujuannya untuk meningkatkan sinergitas, kerjasama dan meningkatkan keakraban antara TNI-Polri beserta seluruh ASN yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju, ” ucapnya. 

    Bupati Mamuju Hj. ST Sutinah Suardi, S.H., M.Si. dalam sambutannya mengapresiasi Kodim 1418/Mamuju yang menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini sering dilaksanakan, selain dapat sehatnya juga memberikan kekompakan antara semua unsur TNI – Polri, ASN dan masyarakat, ” ucap Bupati.

    Ditemui terpisah Danrem 142/tatag Brigjen TNI Farouk Pakar mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1418/Mamuju, ini merupakan kolaborasi TNI Polri, ASN dan masyarakat dalam hal ini Korem 142/Tatag bersama Kodim 1418/Mamuju, menyelenggarakan  olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78.

    “Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri, ASN dan Masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI, dengan harapan kedepannya semakin kompak dan solid dalam  membangun wilayah Sulawesi Barat khususnya Kabupaten Mamuju, ” tutup Danrem.

    Kegiatan ini dihadiri Kasrem 142/Tatag kolonel Inf Hadi Purwo Subroto, S.A.B., M.M, Para Kasi Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju, Bupati Mamuju, Wakapolres Mamuju, Kadepsin Kal Manakarra Lanal Mamuju, Pimpinan Cab BRI Mamuju, Persit KCK Koorcabrem 142, Persit KCK Cabang XLII Kodim 1418/Mamuju, ASN, Anggota TNI-Polri dan masyarakat.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Majene Mendukung Pencatatan Rekor...

    Artikel Berikutnya

    Rangkaian HUT RI Ke - 78 Kodim 1418/mamuju...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kodim 1418/Mamuju : JAHAT SIH, di kelurahan Rimuku
    Danrem 142/Tatag menyambut Kedatangan PJ Gubernur Sulawesi Barat Yang Baru
    Babinsa Pasangkayu Berikan Dukungan Besar dalam Panen Padi di Desa Martasari
    Operasi Bersih Drainase: Kolaborasi Pemdes, Babinsa, dan Warga Cegah Banjir
    Kedekatan Babinsa dengan masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan saluran air

    Ikuti Kami