Acara Tradisi Pelepasan,  suasana haru selimuti Makorem 142/Taroada Tarogau

    Acara Tradisi Pelepasan,  suasana haru selimuti Makorem 142/Taroada Tarogau

    Mamuju - Korem 142/Tatag menggelar acara tradisi pelepasan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M. Han di Makorem 142/Tatag, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng Kel. Rangas Kab. Mamuju Prov Sulbar. Senin (25/9/2023).

    Hadir pada acara tersebut Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto, S.A.B., M.M Kasi Ren 142/Tatag Kolonel Arh Hermawansyah, S.I.P Para  Kasi Kasrem 142/Tatag, Para Dandim Jajaran Korem 142/Tatag, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 142/Tatag, Ibu Ketua Persit KCK Korcab Rem 142 beserta Pengurus, serta seluruh anggota Korem 142/Tatag berserta Keluarga.

    Sebelum melaksanakan acara tradisi pelepasan di laksanakan peresmian Baruga Masjid Al-Amin Korem  142/Tatag oleh Komandan Korem 142/Tatag beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 dilanjutkan dengan penanaman pohon kenangan dan penaburan benih Ikan Nila di Bioplot 

    Dalam sambutan terakhirnya di Makorem 142/Tatg  Brigjen TNI Farouk Pakar yang akan mengemban tugas barunya sebagai Kapoksahli Pangdam IX/Udayana  mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh Staf, prajurit, PNS dan seluruh keluarga besar Korem 142/Tatag atas kerjasamanya dan kebersamaan dengan dirinya selama bertugas.

    Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa meninggalkan Korem 142/Tatag dengan keadaan suka cita. Ia bersyukur dan bangga pernah menjadi bagian dari Korem 142/Tatag, ” ungkap Brigjen Farouk

    “Permohonan maaf beserta istri apabila selama kebersamaan kita mungkin ada ucapan dan tindakan ataupun perbuatan saya yg kurang berkenan kami mohon maaf namun itu semata-mata untuk memperbaiki tidak ada unsur dendam.

    “ Terakhir pesan Brigjen TNI Farouk Pakar kepada seluruh Personel Korem 142/Tatag dan keluarga  “ jangan lupa Ibadah, silaturahmi, dan bersedekah” InsyaAllah akan lancar semua, ” tututp Brigjen TNI Farouk Pakar.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Saka Wira Kartika Kodim 1428 Mamasa Latihan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 1401/Majene Laksanakan KB MKJP Gratis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami